Jokowi Seperti Kuah Beulangong

ACEHTREND.COM,Takengon- Kepemimpinan Presiden Jokowi dalam menahkodai Indonesia ibarat memasak kuah beulangong. Semua orang bisa menilai rasanya. Sehingga diketahui apa yang harua diperbaiki.

Demikian tamsilan yang disampaikan oleh Ketua TKK Aceh Tengah Khairul Asmara, ketika menyampaikan orasi politik di Paya Ilang, Aceh Tengah, pada acara deklarasi Sekber Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin Aceh Tengah, Minggu (24/3/2019). Di hadapan ratusan peserta deklarasi, Khairul Asmara mengatakan dirinya setelah melakukan evaluasi, maka Jokowi pantas melanjutkan periode kedua.

Hal senada juga disampaikan oleh Adnan Beuransyah Juru Bicara Sekber Propinsi Aceh. Ia bahkan menambahkan Jokowi memiliki rekam jejak yang jelas, jujur, bekerja keras membangun Indonesia.

Untuk menjegal langkah Jokowi, banyak hoaks yang dibuat untuk menjatuhkan citra Jokowi di mata rakyat. Semua fitnah itu tidak satupun terbukti. Bahkan satu persatu pula kebohongan itu terbongkar.

Pembangunan Indonesia yang dilakukan oleh Jokowi adalah memeratakan pembangunan di seluruh Indonesia. Pembangunan infrastruktur besar dibangun mulai dari Aceh hingga Papua. Daerah yang tidak diperhatikan dulu, kini mendapatkan prioritas dari bekas Walikota Solo, Jawa Tengah.

Seluruh infrastruktur itu akan terancam tidak berlanjut bila Jokowi-Ma’ruf Amin tidak terpilih. “Jadi kalau ingin daerah kita maju, maka kita harus pilih Pak Jokowi agar pembangunan itu tetap lanjut dan selesai,” katanya.

KOMENTAR FACEBOOK