Abi MUNA: Jokowi Muslim dan Bukan PKI

ACEHTREND.COM,Takengon- Drs. Teungku Abdullah atau yang akrab disapa Abi MUNA, anggota Musyawarah Ulama Nanggroe Aceh (MUNA) Minggu (24/3/2019) mengatakan untuk mengalahkan Ir. Joko Widodo, lawan politik menyerangnya dengan fitnah keji.

Hal itu disampaikan Abi MUNA, kala memberikan sambutan pada acara deklarasi masyarakat Aceh Tengah untuk Jokowi-Ma’ruf, yang digelar Sekber Aceh Tengah, di Paya Ilang, dihadiri oleh ratusan simpatisan dan tim pemenangan.

Sejak 2014 Joko Widodo difitnah sebagai anggota PKI, bukan Islam, mendukung penista dan juga mengkriminalisasi Islam. Menurut Abi MUNA, semua fitnah itu dilakukan untuk meruntuhkan wibawa Presiden Jokowi di mata rakyatnya.

Hal lainnya, menurut Abi, Jokowi difitnah tidak jelas keturunannya. Padahal justru Jokowi memiliki garis keturunan yang jelas berakar dari Islam turun temurun dan bukan dari keluarga yang bermasalah secara sosial. Keluarga Jokowi adalah keluarga terhormat.

“Dukungan rakyat terhadap Pak Jokowi sangatlah besar. Ia pun bekerja untuk membangun Indonesia secara merata,” ujar Abi MUNA.

Untuk itu dia memghimbau kepada warga Tanoh Gayo untuk berhati-hati ketika menerima kabar yang menjelekkan Jokowi dan orang lain. Umat Islam wajib memeriksa kabar tersebut. Karena kekejian fitnah sangat merusak dam bisa meruntuhkan sendi kehidupan bermasyarakat dan beragama,” katanya.

Sementara itu Ketua Sekber Aceh Tengah Haris Akbar alias Boy, mengatakan mereka menargetkan suara untuk Jokowi mencapai 70 % dari total suara rakyat yang sudah memiliki hak pilih di sana.

KOMENTAR FACEBOOK