Indosat Luncurkan Jaringan 4G Plus di Aceh

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Indosat Ooredoo telah mengimplementasikan teknologi 4G di seluruh jaringan di Indonesia. Jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo ini telah menjangkau 422 Kota/Kabupaten di Indonesia.

Tanpa terkecuali wilayah Aceh, jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo ini juga semakin luas menjangkau wilayah Provinsi Aceh dengan 179 spot 4G Plus baru yang tersebar di 136 kecamatan dan 21 Kabupaten/Kota.

Perluasan ini meliputi Kabupaten Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Aceh Besar, Aceh Jaya, Aceh Selatan, Aceh Singkil, Aceh Tamiang, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Aceh Timur, Aceh Utara, Banda Aceh, Bener Meriah, Kota Langsa, Lhokseumawe, Nagan Raya, Pidie, Pidi Jaya, Sabang dan Subulussalam.

“Kini masyarakat Aceh dapat merasakan langsung dampak positifnya saat melakukan aktivitas digital, semua dapat dinikmati dengan akses yang lebih cepat dan lebih stabil dari sebelumnya,” kata Budiono selaku Head Of Sales Nothern Sumatera Area, di Banda Aceh, Senin (25/03/2019).

Budiono menjelaskan perluasan jaringan baru ini terdiri dari site untuk jaringan 4G Plus baru dan dite untuk jaringan 3G yang dimodifikasi menjadi jaringan 4G Plus.

Dengan hadirnya 4G Plus di seluruh jaringan Indosat Ooredoo, melalui brand IM3 Ooredoo meluncurkan kampanye terbaru yaitu 4G Plus kuat, -sekarang internet makin kuat. Dengan 4G Plus Kuat pelanggan bisa makin kuat internetan kapan pun dan dimanapun.

Internet jadi jadi lebih menyenangkan karena pelanggan dapat menikmati streaming musik dan film tanpa buffering, vidio call tanpa delay, main game online tanpa lag, ubdate media sosial sepuasnya. Browsing informasi untuk pekerjaan ataupun bisnis online dengan lancar.

“Pelanggan juga dapat dengan mudah membagikan keseruannya saat traveling keliling Indonesian karena 4G Plus Kuat kini sudah ada di mana – mana,” ujar Budiono.

Budiono menambahkan bagi pelanggan di Aceh juga dapat menikmati jaringan 4G Plus Kuat Indosat Ooredoo dengan benefit dari paket unlimited yang membuat internetan lebih seru, yaitu dengan mengakses ke aplikasi instagram.

“Bagi pelanggan tidak perlu khawatir dengan kuota cepat habis jika ingin ubdate stories atau melihat feed instagram sepuasnya. Pelanggan akan tetap bisa akses ke semua aplikasi favorit mereka saat kuota utama habis,” tuturnya. []

KOMENTAR FACEBOOK