Ratusan Tukang Becak Pro Jokowi di Banda Aceh Konvoi Keliling Kota

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Sebanyak 225 tukang becak di Aceh melakukan konvoi keliling kota Banda Aceh untuk mengkampanyekan Jokowi-Ma’ruf dan Caleg DPR RI Nasdem, Senin 25 Maret 2019.

Para tukang becak ini memulai konvoi dari Sekretariat Bersama Pemenangan Caleg DPR RI Nasdem di Ilie, Kecamatan Ulee Kareng, kemudian melanjutkan perjalanan hingga ke Mesjid Raya Baiturrahman.

Ketua Sekber Kamaruddin Abubakar atau akrab disapa Abu Razak mengatakan, awalnya para tukang becak merencanakan konvoi saat kedatangan Jokowi ke Banda Aceh, 26 Maret besok.

Namun karena ada perubahan lokasi kunjungan, maka konvoi dipercepat.

“Hari ini konvoi sampai pukul 12.00 ini kerja mereka.Sebenarnya mereka rencana konvoi saat Pak Jokowi ke Banda Aceh. Namun perubahan tempat, jadi mereka tetap melaksanakan hari ini,” ujarnya.

Menurut pria yang juga menjabat Sekjen DPA PA ini, para tukang becak ini sepakat untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Aceh.

“Ini gebrakan baru. Semua elemen masyarakat Aceh melihat untuk memenangkan Pak Jokowi. Program Jokowi selama ini menyentuh dengan rakyat,” ujarnya.

Sementara itu ketua komunitas becak Banda Aceh dan Aceh Besar Damris menilai, Jokowi adalah sosok yang sudah terbukti mampu membangun Indonesia.

“Kalau di Aceh seperti pelabuhan Lampulo, jalan layang Banda Aceh, dan pembangunan jalan tol Aceh Banda Aceh-Sigli,” ujarnya.

KOMENTAR FACEBOOK