Sambut HUT Kota Banda Aceh, Ketua DPRK Gelar Lomba Senam Lansia

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Menyambut HUT ke-814 Kota Banda Aceh pada 22 April mendatang, Ketua DPRK Banda Aceh Arif Fadillah mengadakan lomba senam bagi ibu-ibu lansia, dan moumere, se-Kota Banda Aceh. Kegiatan ini berlangsung di halaman Stadion Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Minggu (24/3/2019).

Dalam sambutanya Arif Fadillah menyampaikan, dengan adanya kegiatan tersebut dapat meningkatkan silaturahmi dengan sesama warga kota Banda Aceh,  senam bersama, gembira bersama, dan bersyukur bersama dalam memperingati HUT Kota Banda Aceh.

“Kegiatan ini untuk mengajak segenap warga Kota Banda Aceh untuk memeriahkan HUT Kota Banda Aceh yang ke-814 tahun,” kata Arif Fadillah saat membuka acara tersebut.

Arif menambahkan, kegiatan tersebut bukan untuk mencari siapa yang akan menjadi juara,  melainkan untuk memperkuat jalinan silaturahmi yang kuat antara pemerintah, DPRK, dan segenap masyarakat Kota Banda Aceh.

“Dengan kegiatan ini kita berharap para ibu-ibu di Kota Banda Aceh menjadi ibu-ibu yang sehat baik jasmani maupun rohaninya, kita juga berharap ke depan Kota Banda Aceh terus menjadi yang terbaik, berjaya, dengan daerah lain,” tutur Arif Fadillah.

Acara tersebut diikuti oleh 40 kelompok peserta senam, mewakili dari berbagai gampong di Kota Banda Aceh, baik peserta lomba senam maumere maupun peserta senam lansia.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK