Ayo Ikuti Lomba Masak dan Jalan Santai Bersama Ketua DPRK Banda Aceh

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh Arif Fadillah pekan ini kembali menggelar jalan santai dan lomba masak untuk warga.

Kegiatan ini diperuntukan untuk seluruh warga kota Banda Aceh dan Aceh Besar. Untuk lomba masak akan dipusatkan di Taman Sari atau Taman Bustanussalatin Banda Aceh yang akan berlangsung pada Sabtu, 30 Maret 2019.

Sementara untuk jalan santai dipusatkan di Stadion Dimurthala, Lampineng, Banda Aceh, yang akan berlangsung pada Minggu, 31 Maret 2019.

“Kegiatan ini bersifat gratis alias tidak dipungut biaya, bagi peserta yang ingin mendaftar silakan mendaftar di Rumah Dinas Ketua DPRK, Jalan Nyak Adam Kamil I Neusu Jaya,” kata Muji Rahayu selaku Ketua Pelaksana, Rabu (27/03/2019).

Untuk jalan santai pendaftaran dibuka dari tanggal 26-30 Maret. Sementara pendaftaran lomba masak 26-29 Maret. Bagi peserta lomba masak harus memiliki kelompok minimal empat orang pertama kelompok.

“Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT ke-814 Kota Banda Aceh, yang akan berlangsung pada 14 April mendatang,” tutur Muji Rahayu.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK