Azwir Basyah Ajak Warga Mukim Lamteuba dan Pagar Air Pilih Sulaiman Abda

Azwir Basyah, saat berkampanye di wahana Impian Kuta Malaka, Aceh Besar, Kamis (28/3/2019). Foto: Hendra Keumala/aceHTrend.

ACEHTREND.COM, Kuta Malaka- Tokoh masyarakat Aceh Besar H. Azwir Basyah mengajak warga Aceh Besar untuk memilih Calon DPR-RI, Drs. Sulaiman Abda, pada Pileg 17 April 2019.

Hal tersebut disampaikan H. Azwir Basyah pada saat melakukan pertemuan dengan ratusan masyarakat Mukim Lamteuba dan Mukim Pagar Air, yang berlansung di Wahana Kuta Malaka, Aceh Besar, Kamis ( 28/03/2019).

Menurut Azwir, Sulaiman Abda caleg DPR-RI, yang maju melalui Dapil Aceh I, nomor urut empat, dari Partai Golkar sudah banyak berbuat untuk pembangunan Aceh Besar selama ini.

“Pada kesempatan ini kami ingin mengajak masyarakat Aceh Besar untuk memenangkan kanda Sulaiman Abda ke kursi DPR-RI pada 17 April mendatang,” kata Azwir Basyah.

Azwir menambahkan Sulaiman Abda sudah duduk di kursi DPRA beberapa periode. Sudah memiliki banyak pengalaman di parlemen. oleh karena itu ia mengajak untuk memenangkan mantan Ketua KNPI Aceh itu.

“Saya selaku ketua tim akan terus berupaya mengajak seluruh masyarakat memilih Sulaiman Abda, karena beliau sudah memiliki pengalaman dan sudah banyak berbuat untuk masyarakat,” ujarnya.

Sementara untuk DPRA dan DPRK Azwir meminta kepada masyarakat agar memenangkan Caleg dari Partai Aceh (PA). Menurutnya PA juga sudah banyak berbuat untuk Aceh Besar selama ini meskipun umur partai itu masih sangat muda.

“Sementara untuk DPRK dan DPRA, saya mengajak untuk memenangkan kembali Partai Aceh, karena partai Aceh lahir dari perjuangan oleh karanya jangan pernah meninggalkan partai ini,” tutur Azwir.

KOMENTAR FACEBOOK