Meski Diguyur Hujan, Masyarakat Lamteuba Antusias Bertemu Sulaiman Abda

@aceHTrend/Hendra Keumala

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Meskipun hujan, acara silaturahmi Sulaiman Abda dengan warga kemukiman Lamteuba dan Kemukiman Pagar Air, Aceh Besar tetap berlansung. Bahkan warga setia mengikuti kegiatan tersebut sampai selesai.

“Kami berterima kasih sekali atas kehadiran bapak ibu di tempat ini, meskipun dalam keadaan hujan, bapak ibu meninggalkan suami, meningalkan istri dan anak untuk datang ke tempat ini dalam rangka silaturahmi dengan kami,” kata Sulaiman Abda, di Wahana Pemandian Kuta Malaka, Samahani, Aceh Besar, Kamis siang, (28/03/2019).

Di samping itu Sulaiman Abda juga menyampaikan rasa terima kasih kepada H. Azwir Basyah selaku Ketua Tim Pemenangan Sulaiman Abda untuk DPR-RI yang telah memfasilitasi pertemuan tersebut dengan masyarakat Aceh Besar.

“Rasa terima kasih juga saya sampaikan pada Azwir yang bersusah payah, siang malam memikirkan pemenangan kami pada pileg 17 April mendatang, ini sangat luar biasa kerja keras beliau,” ujar Sulaiman Abda.

Pada kesempatan itu Sulaiman Abda meminta dukungan kepada masyarakat Kemukiman Pagar air dan Lamteuba untuk dapat membantu pada pileg 17 April mendatang.

Sulaiman menjelaskan, selama ini ia merupakan anggota DPRA yang sudah menduduki jabatan tersebut selama 15 Tahun di kursi DPRA dari Partai Golkar, untuk kali ini ia mencalonkan diri menjadi anggota DPR-RI.

“Alhamdulillah dengan doa dan dukungan saudara semua insyaallah saya akan terpilih menjadi salah seorang anggota DPR-RI dari perwakilan Aceh,” kata Sulaiman Abda.

Sulaiman Abda menambahkan, jika pun tidak mendukung bukan jadi masalah, asalkan tidak membuat kegaduhan dan saling menfitnah satu sama lain.

“Mari kita datang ke TPS dengan aman dan damai memberikan hak suara kita masing-masing dalam berdemokrasi,” ujarnya.

Acara tersebut juga dihadiri mantan bupati Aceh Besar Mukhlis Basyah.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK