Mukhlis Basyah: Neupeumeunang Bang Sulaiman Abda

Sulaiman Abda dan Mukhlis Basyah @aceHTrend/Hendra Keumala

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Mantan bupati Aceh Besar Aduen Mukhlis sapaan dari Mukhlis Basyah, mengajak masyarakat Aceh Besar untuk memenangkan Sulaiman Abda ke DPR-RI pada pileg 17 April mendatang.

“Neupeumemang partai Aceh untuk DPRK dan DPRA, neupeumeunang Bang Sulaiman Abda untuk DPR-RI,” kata Aduen Muklis saat bersilaturhami dengan masyarakat Lamteuba di Wanaha Kuta Malaka, Kamis (28/03/2019).

Aduen Mukhlis menjelaskan, Sulaiman Abda maju ke DPR-RI melalui Partai Golkar, nomor urut 4. Alasan mendukung Sulaiman Abda karena beliau sosok ramah dan mudah untuk berkomunikasi serta dapat dipercaya.

“Selama menjabat bupati saya sering berurusan terkait pembangunan Aceh Besar dengan Bang Sulaiman Abda selaku salah seorang pimpinan DPR Aceh pada saat itu,” ujarnya di hadapan ratusan warga.

Aduen Muklis menambahkan, wakil rakyat merupakan tempat bagi masyarakat untuk menyampaikan berbagai aspirasidan kebutuhan masyarakat dalam halmemacu pembangunan daerah.

Karena itu sangat penting memilih wakil rakyat yang benar-benar sudah dikenal, dekat dengan masyarakat, serta peduli terhadap kebutuhan-kebutuhan masyarakatnya.

“Selama duduk di DPRA, Bang Sulaiman Abda ini sudah banyak terlibat dan berbagai pembangunan Aceh Besar. Karena itu mari kita bantu dan menangkan Bang Leman ke DPR-RI sebagai tempat kita menyampaikan aspirasi di masa mendatang,” tutur Aduen Mukhlis.[]
Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK