Partai Aceh Tempatkan 2 Saksi di Tiap TPS

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Dewan Perwakilan Aceh (DPP) Partai Aceh akan menempatkan dua saksi di masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di 23 kabupaten/kota di Provinsi Aceh pada hari pemilihan 17 April 2019.

Hal ini disampaikan Ketua umum Partai Aceh, Muzakir Manaf, alias Mualem saat memimpin rapat bersama Komite Pemenangan Partai Aceh (KPPA) di Kantor DPA Partai Aceh di Batoh, Banda Aceh, Kamis (28/3/2019).

“Partai Aceh akan menempatkan sebanyak 2 saksi di setiap TPS di seluruh Aceh. Saya instruksikan kepada seluruh jajaran KPA/PA untuk saling berkoordinasi dan bekerja ekstra memenangkan kandidat-kandidat yang diusung Partai Aceh,” ujar Mualem kepada aceHtrend.

Dalam arahannya, Mualem juga menginstruksikan kepada seluruh jajaran KPA/PA agar terus bekerja ekstra memenangkan kader-kader yang diusung Partai Aceh. Ia juga meminta kepada setiap kader dan simpatisan Partai Aceh tidak saling sikut dalam menyambut pesta demokrasi ini.

“Sinergisitas dan kekompakan antarsesama kader harus diprioritaskan. Jangan saling fitnah atau menjelek-jelekkan antarmasing-masing kader. Mari bekerja ekstra dan tampilkan Partai Aceh sebagai pemenang,” tegas Mualem.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK