Abu di Lamkawe dan Abu di Keuniree Peusijuk Jamaah Umrah NasDem

ACEHTREND.COM,Banda Aceh- Sebanyak sembilan dari 93 orang peserta jamaah umrah 2019 yang digelar oleh Ketua Umum Partai NasDem H. Surya Paloh, dipeusijuk oleh Abu di Lamkawe dan Abu di Keuniree, Sabtu (30/3/2019) di kantor DPW NasDem Aceh, di bilangan Lampineung, Banda Aceh. Ikut melakukan peusijuk yaitu Ketua DPW NasDem Aceh H. Zaini Djalil, SH.

Dalam sambutannya, Zaini Djalil menyebutkan bahwa keberangkatan umrah tersebut seluruhnya ditanggung oleh dana pribadi H. Surya Paloh. Semua kebutuhan difasilitasi, termasuk biaya pembuatan passpor, biometrik, dan sebagainya.

Zaini Djalil juga mengatakan bahwa niat membawa umrah para ulama, teungku, pengurus mesjid dan marbot mesjid di Aceh, sudah lama direncanakan. Tapi baru bisa dilakukan hari ini, dengan berbagai pertimbangan.

“Seluruh biaya ditanggung dengan dana pribadi Pak Surya Paloh. Semoga ini menjadi amal ibadah bagi beliau. Dan doakan semoga beliau selalu sehat dan terus bisa berjuang untuk kemaslahatan bangsa ini,” ujar Zaini Djalil. []

KOMENTAR FACEBOOK