Pelantikan Ketua Pemuda Gampong Jeulingke Berlangsung Meriah

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Pelantikan Fuaddy, SH sebagai Ketua Pemuda Gampong Jeulingke periode 2019-2022 yang berlangsung di Kantor Keuchik Jeulingke, Kecamatan Syiah Kuala berlangsung meriah, Minggu (31/3/2019).

Keuchik Jeulingke, Murdani, SH memberikan ucapan selamat kepada ketua dan pengurus yang dilantik. Murdani mengingatkan agar generasi muda Jeulingke menjauhi narkoba.

“Saya selaku Keuchik Gampong Jeulingke telah melakukan langkah-langkah yang bersifat koordinasi bersama pihak kepolisian, tentunya hal ini adalah upaya kita bersama untuk memberantas narkoba dan menjaga gampong,” Kata Murdani.

Keuchik Jeulingke secara tegas menyampaikan bila ada masyarakat yang terjaring kasus narkoba, maka keuchik tidak akan menjadi pelindung bagi siapa saja yang terlibat dalam kasus narkoba dan kasus kejahatan lainnya.

Ia juga mengingatkan kepada pemuda untuk menjaga gampong dari pelanggaran syariat. “Gampong kita punya aturan, jika ada yang melanggar akan dipanggil orang tua dan bagi penyewa yang terbukti dikeluarkan dari Gampong Jeulingke selamanya,” tegas Murdani.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK