Konsolidasi Partai, Akbar Tanjung Kunjungi Aceh

@aceHTrend/Hendra Keumala

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Wakil Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar Akbar Tanjung hari ini melakukan lawatan ke Provinsi Aceh.

Kegiatan tersebut dilakukan Akbar Tanjung dalam rangka melakukan konsolidasi Partai Golkar Aceh untuk pemenangan pemilu pada 17 April mendatang.

Pada kesempatan itu Akbar Tanjung menyampaikan kehadiranya ke daerah-daerah dalam rangka menaikkan popularitas Partai Golkar untuk kembali meduduki rangking teratas.

Menurut Akbar Tanjung, kehadiranya ke daerah-daerah juga disorong oleh hasil survei kompas pada Oktober lalu, menyebutkan PDI-P sekitar 29 persen, Gerindra 16 persen, kemudian PKB 06,3 persen, kemudian yang ke empat baru Golkar yang berada di bawah PKB dengan jumlah 06 persen.

“Oleh karena itu kehadiran saya ke daerah-daerah untuk memberikan dukungan kepada rekan-rekan daerah agar partai kita naik pada 2019, masa kita kalah dari PBB,” kata Akbar Tanjung, di Gedung Sultan Selim II, Neusu, Banda Aceh, Rabu (03/04/2019).

Di hadapan kader Golkar Aceh, Akbar Tanjung juga menyampaikan kehadiranya hari ini merupakan yang ke-23 kali turun ke daerah dalam rangka melakukan konsolidasi menyambut pemilu 17 April mendatang.

Akbar Tanjung juga mengajak para kader untuk memanfaatkan momentum pemilu 2019 ini untuk meningkatkan suara Golkar agar kembali menjadi pemenang di pemilu.

“Lakukan konsolidasi dengan seluruh kader, konsolidasi dengan organisasi organisa yang berafiliasi dengan Golkar, tokoh partai, baik dengan pengurus DPD tingkat I dan II kalau ini bisa dibangun, saya yakin ini menjadi modal untuk merebut kembali kemenangan kita,” ujar Akbar Tanjung.

Pada kesempat itu Akbar Tanjung juga menyampaikan berbagai tantangan yang dihadapi Partai Golkar setelah reformasi, dan banyak pihak-pihak yang menginginkan Partai Golkar dibubarkan pada saat itu.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK