TM Nurlif: Kedatangan Akbar Tanjung Energi untuk Aceh

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar Akbar Tanjung hari ini melakukan lawatan ke Provinsi Aceh, Rabu (3/4/2019).

Kegiatan tersebut dilakukan Akbar Tanjung dalam rangka melakukan konsolidasi Partai Golkar Aceh untuk pemenangan pemilu pada 17 April 2019 mendatang.

Ketua DPD I Golkar Aceh T. Muhammad Nurlif saat menyambut kedatangan Akbar Tanjung di Gedung Sultan Salim II menyampaikan, dengan kehadiran sesepuh Partai Golkar itu dapat meningkatkan energi bagi kader dalam memenangkan partai.

“Dengan kehadiran Bang Akbar di Aceh sudah pasti akan menambah semangat kami untuk memenangkan pemilu di Aceh,” kata Nurlif.

Nurlif menjelaskan acara tersebut dihadiri oleh kader Golkar dari seluruh Aceh, ia berharap Akbar Tanjung sebagai politisi senior di Golkar dapat memberikan motivasi kepada kader untuk melanjutkan perjuangan partai Golkar di Aceh.

Pada kesempatan itu Nurlif memastikan perolehan suara dan kursi bagi partai Golkar di Aceh akan lebih meningkat dari pemilu 2014 lalu.

“Insyaallah suara dan kursi Partai Golkar di Aceh pasti lebih baik, apalagi dengan kehadiran Akbar Tanjung di tengah-tengah para kader dan memberikan semangat,” tuturnya.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK