Bergek Meriahkan Kampanye Capres 01 di Bireuen

ACEHTREND.COM, Bireuen – Tim pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Jokowi – Ma’ruf Amin melakukan kampanye terbuka di Lapangan Blang Asan, Kecamatan Peusangan, Bireuen, Kamis (4//4/2019).

Kampanye itu dihadiri Juru Kampanye (Jurkam) Jokowi-Ma’ruf Amin di Aceh, yakni Sofyan Daud dan pimpinan partai koalisi dan pengusung. Kegiatan kampanye ini digagas oleh Komunitas Jokowi Amin Kuat (KAJAK) Bireuen.

Salah satu Jurkam, Haris Munandar akrab disapa Haris Atok mengatakan, kampanye itu dihadiri seluruh pimpinan partai koalisi yang akan hadir diperkirakan sekitar 3.000 massa pendukung.

“Untuk persiapan kampanye perdana di Bireuen sudah matang, kampanye itu akan diikuti partai koalisi, yaitu PDIP, Partai Golkar, PKB, PPP, Hanura, Perindo, PSI, PKPI, PNA, dan Nasdem,” kata Haris Atok.

Haris menambahkan, kampanye umum dimeriahkan dengan penampilan penyanyi Bergek dan artis komedi Apa Lambak.

Kordinator Panwaslih Bireuen, Wildan, mengatakan pihaknya sudah menerima Surat Tanda Terima Pemberitahuan ( STTP) tentang kampanye paslon capres/cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin dilaksanakan oleh tim pemenangan dan pendukung.

“Jika nanti ada yang melibatkan anak-anak dalam kampanye serta memakai atribut partai maka akan dikenakan pidana pemilu, namun jika anak-anak pergi sendiri untuk melihat penampilan Bergek, itu tidak termasuk dalam pelanggaran,” katanya.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK