Pengemis di Lhokseumawe Gunakan Sedan Vios Viral di Medsos

ACEHTREND.COM, Lhokseumawe- Beredar video seorang pengemis laki-laki masuk dalam mobil sedan Toyota Vios di Kota Lhokseumawe. Video tersebut beredar di grup-grup Whashapp dan media sosial.

Dilihat aceHTrend, Kamis (4/4/2019) dalam postingan intagram @acehwordtime, terekam seorang pengamen pake mobil pribadi di depan Bank Aceh Jln. Samudra Lhokseumawe, pengemis tersebut terlihat menghindari warga yang merekam dan buru-buru untuk masuk ke mobilnya yang berplat B (Jakarta).

Dalam video tersebut, pengemis itu menggunakan peci serta memakai baju oblong berkerah warna merah serta sarung, masuk ke dalam mobil sedan Toyota Vios dengan Plat nomor B 1101 WEE.

Dalam video tersebut, seorang warga sambil merekam dan menanyakan kepada pengemis mengapa mengemis dan uangnya untuk apa? Tanpa menjawab pengemis tersebut segera menghindar sambil menepis rekaman video.

Video tersebut menjadi perbincangan di media sosial. Banyak yang menyayangkan perilaku pengemis itu. Tak jarang juga yang mengumpat dengan kalimat-kalimat tak pantas.

KOMENTAR FACEBOOK