Sekretaris NasDem Aceh Utara: Politik Bisa Jadi Jalan Kebaikan

Sekretaris DPD Partai Nasdem Aceh Utara Zuhera saat mengantar Tgk Ibrahim menunaikan ibadah Umrah

ACEHTREND.COM, Lhoksuemawe – Imum Chiek Kemesjidan Cot Usi, Kecamatan Muara Batu, Tgk Ibrahim, tak kuasa menahan air mata kebahagiaan saat mengetahui dirinya salah satu yang mendapat kesempatan umrah gratis dalam rombongan Partai NasDem Aceh.

Dia tidak pernah membayangkan akan melaksanakan umrah ke tanah suci dan bisa melihat langsung kemegahan Masjid Nabawi di Madinah.

Sekretaris DPD Partai NasDem Aceh Utara, Zuhera, kepada aceHTrend siang tadi mengatakan, awalnya dirinya diminta dari DPP Partai NasDem untuk merekomendasi tiga orang untuk diberangkatkan umrah gratis.

“Dapat perintah itu, saya langsung meminta pendapat dari tokoh agama dan masyarakat Krueng Mane,” katanya, Kamis (4/4/2019).

Sesuai hasil musyawarah, akhirnya keluarlah nama Tgk. Muhammad Ibrahim Zein yang berasal dari Gampong Paloh Raya, Kecamatan Muara Batu, Kota Lhokseumawe. Selain itu Tgk Ibrahim sehari-hari beraktivitas sebagai petani.

“Saya melihat ada harapan yang besar di dalam diri Tgk Ibrahim untuk menunaikan ibadah umrah,” kata Zuhera yang juga caleg nomor urut 1 DPRK Dapil IV Aceh Utara.

Zuhera menambahkan, Tgk Ibrahim salah satu dari rombongan umrah gratis yang dibiayai oleh Parta NasDem bersama 90 lainnya, terdiri atas ulama, teungku, dan marbot masjid.

“Jadi harus diketahui beginilah politik bekerja, dia bisa menjadi jalan untuk kita berbuat baik,” ujarnya.

Dia selalu berdoa agar pengabdiannya di politik dapat selalu bermanfaat kepada orang lain dan bisa menjadi media untuk selalu melakukan kebaikan.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK