Bertus! Ribuan Warga Asahan Teriakkan Nama Jokowi

ACEHTREND.COM,Asahan – Tak kalah meriah dengan kampanye yang dilakukan semalam (5/4/2019) di Deli Serdang, Sumatera Utara. Pada Sabtu (6/4/2019) pagi, masyarakat Sumut di Gedung Serba Guna Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumut, juga tampak antusias untuk bertemu dan melihat Joko Widodo di lokasi kampanye.

Ribuan masyarakat Sumut pun meramaikan gedung serba guna tersebut. Bahkan semua bangku yang tersedia telah terisi penuh. Mulai anak-anak sampai orang tua terlihat hadir dalam kampanye terbuka itu.

Sembari menunggu kehadiran Calon Presiden (Capres) nomor urut 01 itu datang, para pendukung yang datang terlihat asik mendengarkan lagu asal Medan. Beberapa kali mereka juga menyerukan yel-yel dan seruan untuk Jokowi.

“Kalau Pak Jokowi datang, kita serukan ‘Jokowi’,” ujar seorang pembawa acara.

Serempak, para pendukung pun langsung menyerukan nama Jokowi begitu diberi aba-aba oleh pembawa acara di atas panggung.

“Jokowi! Jokowi!” seru para pendukung paslon nomor urut 01 ini.

Berdasarkan pantauan, terlihat juru bicara (Jubir) Tim Kampanye Nasional (TKN) Arya Sinulingga berada di area kampanye terbuka itu. Sama seperti semalam, suami dari Kahiyang Ayu, Bobby Nasution, tampak kembali menghadiri kampanye terbuka yang diadakan di kota asalnya tersebut.

Sebelumnya pada Jumat (5/4/2019) malam, Jokowi telah melakukan pertemuan dengan perwakilan masyarakat Sumatera Utara di GOR Diaspora, Deli Serdang, Sumatera Utara. Acara tersebut dimulai sekitar pukul 21.30 WIB dan dipadati oleh ratusan orang. Melanjutkan kampanye terbuka di Sumatera Utara, Jokowi datang ke Kabupaten Asahan untuk menyapa masyarakat Sumut yang memberikan dukungan kepada Jokowi – Maruf Amin.

Sumber: Pos Kota

KOMENTAR FACEBOOK