Komitmen Warga Simeulue Menangkan Sulaiman Abda

ACEHTREND.COM, Simeulue – Masyarakat Simeulue menyatakan siap memenangkan Sulaiman Abda sebagai caleg DPR RI pada Pileg 17 April 2019 mendatang. Mereka berharap besar pada sumbangsih Sulaiman Abda dalam membangun Aceh.

“Kita butuh sosok pemerhati, pemikir dan sekaligus benar-benar berbuat banyak, khususnya bagi kami warga Simeulue,” ujar Anwar, warga Desa Air Dingin, Kecamatan Simeulue Timur, Sabtu (6/4/2019).

Anwar yang sekaligus mewakili tim relawan masyarakat Simeulue untuk pemenangan Sulaiman Abda ini mengatakan, kiprah dan kontribusi Bang Leman (Sulaiman Abda-red) terhadap pembangunan Aceh benar-benar nyata dirasakan masyarakat Aceh.

Bang Leman kata Anwar, tidak pernah membedakan wilayah mana pun dalam mencurahkan pikiran dan tenaganya untuk membangun Aceh. Ia mencontohkan, salah satu program yang sudah pernah dirasakan masyarakat Simeulue adalah adanya pemerataan pembangunan, khususnya infrastruktur publik.

“Meski sudah menduduki kursi parlemen, tetapi semangat, tenaga, dan pikirannya selalu dicurahkan demi kepentingan masyarakat bawah. Inilah yang menjadi semangat awal kami untuk memberikan dukungan penuh terhadap Bang Leman, meskipun kami belum pernah bertatap muka langsung dengan beliau. Dukungan ini merupakan bagian dari terima kasih kami kepada beliau selama menjabat Wakil Ketua DPR Aceh,” ujar Anwar.

Hal senada juga diungkapkan Sarwadi, warga Desa Ujung Tinggi, Kecamatan Simeulue Timur. Menurutnya,  sikap transparansi, keterbukaan dan kemampuan yang dimiliknya itu telah menunjukkan banyak bukti sehingga banyak dirasakan masyarakat bawah.

“Kemampuan dan transparansi Bang Leman masih bisa dibuktikan jika beliau seorang politisi yang benar-benar merakyat. Beliau telah banyak memberikan bukti, bukan janji,” ujar Sarwadi. []

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK