UAS Ajak Pemuda Terus Semangat dan Perkuat Iman kepada Allah

@aceHTrend/Mulyadi Pasee

ACEHTREND.COM, Lhokseumawe – Ustaz Abdul Somad dalam “Sharing Session Pemuda Zaman Now” di Cafe Station Premium, Lhokseumawe, Jumat sore, 5 Arpil 2019, mengatakan pemuda harus terus semangat dan memperkuat iman kepada Allah.

“Semangat itu sangat penting dalam kehidupan ini untuk menuju kepada kebaikan Allah Swt. Baik muda maupun tua, itu harus selalu semangat dalam menjalankan ibadah,” kata Ustaz Somad.

Menurut Ustaz Somad, semangat harus dijaga dengan baik, tidak banyak buat dosa dan tidak menggunakan narkoba maupun perbuatan lainnya yang dilarang dalam ajaran agama Islam.

“Akan tetapi walaupun banyak dosa, Allah Swt akan mengampuni hamba-Nya dengan cara bertaubat kepada-Nya. Mandi taubat, salat sunah taubat, istighfar, dan bangkit semangat baru,” ungkapnya.

Ustaz Somad mengatakan  bergaullah dengan orang-orang yang baik, insyaallah kita pun akan menjadi orang baik.

“Selain itu, anak muda di Lhokseumawe ini sungguh bersemangat. apalagi ada Gerakan Pemuda Shubuh. Itu luar biasa sekali. Adapun masalah dosa dan perbuatan maksiat mari kita berantas,” ujar Ustaz Somad.

Setelah menyampaikan tausiah dan diskusi, dai kondang asal Riau tersebut ditemani Ketua Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) Aceh Ustaz Fadhil Ramli bersama rombongan lainnya melanjut lagi perjalan untuk mengisi tabligh akbar di Masjid Pase, Panton Labu, Aceh Utara, sekitar pukul 20.30 hingga 22.30 WIB.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK