Azwir Basyah: Bang Leman Sosok Pemikir dan Bukan Pengumbar Janji

“Bang Leman adalah sosok pemikir dan bukan pengumbar janji. Kontribusi dan pikirannya telah banyak terbukti terhadap pemerataan pembangunan di Aceh.”

Begitulah sepenggal kalimat yang disampaikan H. Azwir Basyah, tokoh muda Aceh Rayeuk saat dikonfirmasi aceHTrend, Minggu (7/4/2019).

Adapun sosok Bang Leman yang dimaksud adalah H. Sulaiman Abda, caleg DPR RI dari Partai Golkar. Azwir yang akrab disapa Toke Wir ini dipercaya sebagai Ketua Tim Pemenangan Sulaiman Abda Dapil Aceh I.

Azwir mengatakan, Sulaiman Abda merupakan salah satu sosok yang dianggap sebagai tokoh perekat ureueng Aceh. Hal ini dibuktikan dari pengalaman dan kiprahnya di belantika parlemen sebagai Wakil Ketua DPR Aceh.

“Pengalaman dan rekam jejak beliau (Sulaiman Abda-red) sudah banyak terbukti. Begitu juga soal pemerataan pembangunan, Bang Leman tidak pernah membedakan wilayah A atau B, semua diprioritaskan dengan sikap transparan,” kata Azwir Basyah.

Dalam hal ini, Azwir mengajak kepada seluruh warga masyarakat Aceh Dapil I agar memberikan hak dukungannya kepada Sulaiman Abda sebagai Caleg DPR RI nomor 4 dari Partai Golkar. Menurutnya, masyarakat Aceh butuh sosok seperti Bang Leman yang banyak berkontribusi terhadap pembangunan di Aceh.

“Pengalaman dan kerja nyata beliau telah terbukti. Walaupun Bang Leman sudah banyak pengalaman karena sudah banyak makan asam garam dalam dunia politik. Tapi Bang Leman masih dielu-elukan di kalangan masyarakat bawah karena sifat transparansi beliau dalam mendengar serta menyahuti segala aspirasi masyarakat. Untuk itulah, mari kita dukung Bang Leman agar bisa melenggang ke Senayan, sehingga bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat bawah lagi,” ujar Azwir Basyah.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK