Apache13 Meriahkan Kampanye Indoor Ermiadi Abdul Rahman di Lhokseumawe

@aceHTrend/Mulyadi Pasee

ACEHTREND.COM, Lhokseumawe – Grup band Apache13 tampil memeriahkan dan menghibur massa kampanye politisi Ermiadi Abdul Rahman yang dikemas dalam tajuk “KonsErmiadi Abdul Rahman” di Cafe Country Lido Graha Lhokseumawe malam tadi, Minggu (8/4/2019).

Konser itu dalam rangka kampanye pemenangan Ermiadi Abdul Rahman untuk caleg DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) di Dapil II Aceh. Vokalis Apache13 Nazar Shah Alam menembangkan sejumlah lagu hits mereka seperti Alahom, Lake Kawen, Mona, Seunambong, Bek Panik, dan lainnya.

Selain itu juga membawakan lagu khusus yang diciptakan Partai Aceh, yakni Rumoh Bangsa.

Nazar Shah Alam mengatakan, konser itu dalam rangka kampanye pemenangan Ermiadi pada Pemilu 2019.

“Sejak awal kami dari Apache13 mendukung Ermiadi Abdul Rahman maju ke DPR RI,” kata Nazar.

Alasan Apache13 mendukung Ermiadi, mereka melihat Ermiadi sangat banyak berbuat selama dua periode menjadi anggota DPR Aceh.

“Kita menilai harus adanya pemimpin atau wakil rakyat yang cerdas untuk kepentingan rakyat Aceh hingga dapat tercapai secara tepat apa yang diinginkan nantinya,” ujarnya.

Ia mengajak masyarakat agar tidak golput pada 17 April 2019 dan memilih calon yang memiliki rekam jejak yang jelas.

Sementara itu, Ermiadi Abdul Rahman dalam orasi politiknya menyampaikan, seharusnya segala bentuk kekhususan Aceh sudah tahap penyelesaian pada tahun 2018.

Dia menambahkan pada periode 2009-2014 merupakan fase awal dalam meletakkan dasar-dasar kekhususan Aceh. Kemudian periode kedua, yaitu 2014-2019 sudah memasuki tahap finishing.

“Periode ketiga, yaitu 2019-2024 sudah memasuki tahap pengawasan dan pengawalan. Artinya, semua kader-kader terbaik Partai Aceh harus bekerja sama untuk mengawal serta menjaga keutuhan kekhususan Aceh di tingkat pusat (Jakarta),” ungkap Ermiadi.

Ermiadi menambahkan, dirinya maju sebagai caleg DPR RI bertujuan ingin memperjuangkan segala bentuk kekhususan Aceh yang saat ini masih terkatung-katung di tingkat pemerintah pusat.

“Kita berharap semua kader Partai Aceh yang maju ke Senayan harus mempunyai satu visi dan misi meski parpol yang mengusungnya berbeda,” pungkasnya.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK