Muhammad Nazar: Kehadiran SIRA untuk Perkuat Partai Lokal

Ketua DPP Partai SIRA Muhammad Nazar

ACEHTREND.COM, Lhoksukon – Partai SIRA meminta setiap pengurus dan calon legislatif (caleg) untuk memenangkan rakyat dan membangun Aceh yang berperadaban, jangan sampai pembangunan Aceh tertinggal.

“Partai SIRA kembali hadir di ajang politik 2019 bukan untuk memecah belah, tetapi hadir untuk saling memperkuatkan,” kata Ketua DPP Partai SIRA, Muhammad Nazar, dalam kampanye terbuka di Lapangan Keude Krueng Geukuh, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Selasa malam (9/4/2019).

Mantan wagub Aceh ini meminta kepada masyarakat untuk memberi kesempatan dan dukungan ke Partai SIRA membangun Aceh dan memperjuangkan aspirasi rakyat melalui legislatif. Dia menambahkan jika ada nanti wakil dari Partai SIRAA tidak bekerja dengan baik, maka pihak partai akan memberi sanksi tegas dengan dilakukan Pergantian Antar Waktu (PAW).

“Untuk itu juga, kita sudah ada pakta integritas di mana nanti caleg yang tidak berhasil di April 2019 mendatang tidak akan rugi, karena setiap caleg itu nanti akan menjadi staf ahli atau tim penghubung antara caleg Partai SIRA terpilih dengan masyarakat,” katanya.

Sedangkan Ketua DPW Partai SIRA Aceh Utara, Muslim Syamsuddin, mengatakan Partai SIRA kembali sebagai peserta politik di tahun 2019, bukan untuk melakukan pemecahan, melainkan untuk saling memperkuat partai lokal lainnya.

“Kami sedang belajar dan bukan politisi hebat, tapi kehadiran kami dengan Partai SIRA untuk memperjuangkan kepentingan serta aspirasi masyarakat di Aceh Utara umumnya di Aceh,” jelasnya.

Dia menambahkan, untuk caleg DPRK Aceh Utara dan DPR Aceh semua merupakan putra-putri terbaik di dapil masing-masing dan di Aceh Utara, rata-rata mereka semua masih muda-muda dan sangat kritis bahkan sudah banyak berbuat baik sebelum mencalonkan diri sebagai caleg.

“Tentu kami sangat mengharap dukungan dan kepercayaan Partai SIRA dari masyarakat di pemilu 2019,” harapnya.

Kampanye terbuka itu juga dimeriahkan grup nasyid Salsabil serta artis komedian Eumpang Breuh Bangg Jhony.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK