Arif Fadilah Gelar Geulayang Tunang

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Arif Fadillah gelar lomba layang tunang bersama masyarakat Gampong Kueh, Kecamatan Lhoknga, Aceh Besar.

Acara yang berlansung di area persawahan gampong setempat, diikuti oleh 49 peserta dari berbagai tim perwakilan gampong yang berada di sekitar Kecamatan Lhoknga.

Arif Fadillah dalam kesempatan itu menyampaikan mendukung penuh kegiatan perlombaan tersebut karena sebagai wujud melestarikan permainan tradisonal.

“Saya sangat mendukung dan senang menyaksikan kegiatan layang tunang ini, karena jika di Banda Aceh sudah sangat jarang ada tradisi layang tunang seperti ini,” kata Arif Fadillah, Kamis (10/4/2019).

Bukan hanya itu kata Ketua DPC Demokrat Banda Aceh tersebut, keberadaan tradisi layang tunang juga sebagai wujud untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama.

“Dengan adanya kegiatan ini membuat masyarakat Gampong Kueh lebih kompak, dengan kebersamaan ini dapat membangun Gampong Kueh lebih baik di masa yang akan datang secara bersama-sama,” ujarnya.[]

KOMENTAR FACEBOOK