Mukhlis MS Sapa Masyarakat Alue Penawa Babahrot

ACEHTREND.COM, Blangpidie – Caleg Mukhlis MS menyapa masyarakat Gampong Alue Penawa, Kecamatan Babahrot, Abdya pada Jumat malam (12/4/2019).

Dalam kesempatan itu Mukhlis mengatakan, dalam pemilu ini hendaknya masyarakat diberikan edukasi politik cerdas, berkualitas, dan yang menyatukan seluruh elemen masyarakat. Demokrasi di Indonesia hendaknya bisa menyatukan masyarakat dan bisa memberikan pemahaman hakikat politik yang sebenarnya kepada rakyat.

“Di ajang pesta rakyat ini, hendaknya masyarakat diberikan edukasi politik sehat. Tentunya kita menginginkan masyarakat ini cerdas dan memahami makna politik yang sebenarnya,” ungkap caleg Golkar nomor urut 4 itu.

Mukhlis memaparkan, hidup di negara demokrasi diharapkan masyarakat untuk menghargai perbedaan pilihan politik. Sebab, masyarakat berhak menentukan pilihannya sesuai dengan hati masing-masing.

Ia berharap kepada seluruh pendukung, simpatisan, dan tim sukses agar berpolitik secara santun dan menyampaikan pemahaman politik sehat kepada seluruh masyarakat.

“Tentu kita menginginkan hadirnya politik santun, tanpa menjelekkan dan saling menghargai perbedaan pilihan politik. Sebab pesta politik ini bersifat sesaat, tetapi persaudaraanlah selamanya,” ujar Mukhlis.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK