Relawan Prabowo-Sandi Perketat Pengawalan TPS

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Tim relawan pemenangan calon Presiden nomor urut dua 2, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Provinsi Aceh mengajak seluruh relawan untuk memperketat mengawasi tempat pemungutan suara (TPS).

Hal tersebut disampaikan salah seorang relawan dan Tim pemenangan Prabowo-Sandi Aceh, Muzakir, saat melakukan konferensi pers di Sekretariat Bersama, Lamprit Banda Aceh, Jumat (12/04/2019).

Menurut Muzakir, hal tersebut dilakukan untuk menjaga agar tidak terjadi kecurangan suara Prabowo-Sandi pada pemilihan presiden (Pilpres) pada 17 April 2019.

“Kami akan memperketat pengawalan suara dengan melibatkan seluruh relawan untuk menjaga di tiap TPS, tim ini sudah berjumlah ribuan personel dari berbagai daerah guna mengatisipasi kecurangan,” kata Muzakir.

Pada kesempatan itu Muzakir juga berharap netralitas penyelenggara pemilu di Aceh guna terciptanya pemilu yang jujur, aman dan damai. Baik Panwas, kepolisian, pemerintah serta berbagai institusi lainnya agar tetap netral dalam pemilihan ini.

“Kami berharap para penyelenggara benar benar netral, tidak mengarahkan masyarakat pada salah satu paslon dan juga jangan adanya intimidasi terhadap masyarakat,” ujarnya.[]

KOMENTAR FACEBOOK