Jokowi: Indonesia Sudah on the Track, Jangan Minta Instan

ACEHTREND.COM,Jakarta – Calon presiden Joko Widodo menyatakan membutuhkan proses yang tidak singkat untuk membangun sebuah negara maju. Untuk menjadi negara maju, tidak bisa secara instan dilakukan. Namun menurutnya saat ini Indonesia sudah pada jalan yang tepat untuk menuju kemajuan.

Hal itu disampaikan Jokowi pada kampanye terakhir di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019). Dalam kegiatan bertajuk Konser Putih Bersatu itu, ratusan ribu simpatisan dan pendukung Jokowi – Ma’ruf memadati stadion.

“Kita sekarang ini sudah berada pada jalan yang benar, berada pada track yang benar. Memang kadang-kadang ada kesulitan, memang kadang-kadang ada kepahitan. Yapi itulah sebuah bangsa besar menuju indonesia maju. Jangan semua minta instan, dadakan. Tidak ada dalam negara sebesar Indonesia, percaya saya,” tuturnya.

Lebih lanjut Jokowi juga menegaskan Indonesia merupakan negara kuat sehingga tidak akan bubar. Dia pun mengajak agar rakyat Indonesia membangun optimisme untuk kemajuan Indonesia.

“Perlu saya tegaskan pada sore hari ini, saya tegaskan bahwa negara Indonesia, negara kita indonesia ini tidak akan bubar. Sebab itu dengan track yang sudah betul, dengan jalan yang sudah benar, kita optimis negara kita indonesia ke depan akan lebih maju?” tegas Jokowi.

Berita dan foto: Pos kota

KOMENTAR FACEBOOK