Ketua DPRK Aceh Besar Imbau Warga Gunakan Hak Pilihnya

ACEHTREND.COM, Jantho – Ketua DPRK Aceh Besar, Sulaiman, mengimbau warga Aceh Besar untuk agar memberikan hak pilihnya pada pemilu 2019. Ia berharap, masyarakat Aceh Besar bisa mencoblos dengan bebas tanpa tekanan dari pihak mana pun pada 17 April 2019.

Ia mengimbau agar masyarakat menjaga kerahasiaan dan memilik wakil rakyat dan presiden yang terbaik menurut mereka.

“Mari gunakan hak pilih sesuai dengan hati nurani kita masing-masing. Jaga kerahasiaan serta jangan ada tekenan-tekanan dan silakan memilih sesuai dengan aspirasinya. Kita bebas memilih dengan alasan apa pun. Ini semata-mata demi pembangunan Aceh Besar menjadi lebih baik dan sejahtera,” ujar Sulaiman kepada aceHTrend via telepon seluler, Senin (15/4/2019).

Ia juga mengimbau para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Aceh Besar bersikap netral sesuai dengan amanat undang-undang. Menurutnya, masyarakat Aceh Besar diminta harus benar-benar menunjukkan sikap arif dalam memberikan hak suaranya demi kemajuan Aceh Besar tanpa adanya intervensi dari pihak manapun.

“Semua aparat kita, ASN harus bertindak netral karena itu perintah undang-undang, itu bukan selera, itu perintah undang-undang, dan undang-undang itu harus dilaksanakan karena itu nanti kita akan memastikan bahwa seluruh jajaran bekerja sesuai dengan amanat undang-undang,” ujarnya.

Secara khusus, Sulaiman meminta seluruh warga Aceh Besar untuk menjaga situasi kondusif selama pemilu berlangsung. Ia juga meminta agar semua kandidat yang diusung harus memiliki satu visi dan misi yang sama, yaitu membangun Aceh Besar tanpa adanya diskriminasi dari pihak mana pun.

“Mari kita jadikan Aceh Besar sebagai rujukan. Jadikan Aceh Besar sebagai daerah yang aman, damai, tertib tanpa membedakan kepentingan dari pihak mana pun. Jalan kita masih panjang, mari kita satukan mimpi dalam mewujudkan Kabupaten Aceh Besar yang islami, aman dan damai,” ujar Sulaiman.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK