Tampil Malam Ini, Cut Zuhra Bawa Idang 7 Lape ke Studio Indosiar

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Duta Aceh di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 Indosiar, Cut Rianda Zuhra, kembali tampil di Top 12 grup tiga pada pukul 19.00 WIB malam nanti yang disiarkan secara langsung di Indosiar, Senin (15/4/2019).

Pada penampilan grup 3 Top 12 besar Cut merencanakan akan membawakan lagu dangdut yang dikolaborasi kan dengan etnis aceh.
Cut akan berhadapan dengan rivalnya yakni, Nirwana (Bengkulu), Angga (Sumatera Utara), dan Yusuf (Maluku Utara).

“Di top 12 besar peserta diwajibkan untuk mengolaborasikan dengan musik dan etnis daerah masing-masing ,” kata Cut Zuhra melalui siaran pers yang diterima aceHTrend.

Kata Cut Zuhra, selain melakukan kolaborasi dengan musik dan lagu etnis Aceh. Cut juga menghadiri kuliner Aceh di studio nanti malam.

“Alhamdulillah tim menyediakan ‘idang 7 lapeh’ dan insyaallah bisa dihadirkan ke studio Indosiar tanpa ada kendala apa pun,” kata Cut.

Sementara itu Agam Ilyas dari Aceh Culture di Jakarta mengatakan, untuk persiapan “idang 7 lapeh” atau hidangan tujuh lapis tersebut sudah disiapkan dan insyaallah bisa dihadirkan ke studio malam ini.

“Hidang 7 lapeh ini sengaja kita hadirkan, dan tim juga sudah koordinasi dengan tim kreatif Indosiar, mudah-mudahan berjalan normal, salah satu menu di hidang 7 lapeh ada kuwah plik, sie manok masak mirah, masak puteh, dan beberapa kuliner khas Aceh lainya” jelas Agam.

Ketua tim komunitas Zuhra Jakarta, Aris mengharapkan dukungan dari seluruh pendukung Cut untuk mengirimkan SMS agar Cut bisa dapat poling SMS yang tinggi.

“Untuk tampilan Cut kali ini dua malam berturut-turut hasil SMS malam show akan ditambahkan dalam result show semoga hasil sms dan votĀ  untuk Cut tertinggi lanjut ke-9 besar di Lida Indosiar,” jelasnya.

Dukungan SMS dengan cara ketik LIDA [Spasi] CUT kirim ke 97288.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK