Jelang Pemilu, DPRK Banda Aceh Gelar Zikir dan Doa Bersama

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Menjelang pemilihan umum serentak, Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh gelar zikir dan doa bersama Senin malam (15/04/2019).

Acara yang dimulai pada pukul 21.30 WIB tersebut dilangsungkan di halaman kantor lama DPRK Banda Aceh. Zikir pemilu damai ini diselenggarakan dalam rangka menyukseskan pesta demokrasi pemilihan umum pada 17 April 2019.

Dalam acara ini turut dihadiri pimpinan majelis pengkajian tauhid tasawuf, Abuya Syech H. Amran Waly Al-Khalidi dari Labuhan Haji Aceh Selatan.

Ketua DPRK Banda Aceh Arif Fadillah dalam sambutannya menyampaikan pada malam hari ini secara bersama-sama menghadiri zikir dan doa bersama berharap agar perdamaian dan kedamaian selalu menaungi Banda Aceh.

Dalam dua hari ke depan Banda Aceh akan menyelenggarakan pemilu serentak ia berharap Banda Aceh selalu dalam keadaan aman dan damai.

“Kami berterima kasih kepada segenap jamaah zikir yang telah mewarnai jalanya syariat Islam di Banda Aceh saat ini, semoga Allah terus melimpahkan rahmad dan karunianya kepada kita semua,” kata Arif Fadillah.

Sementara Abuya Syech Amran Waly mengingatkan seluruh para jamaah agar selalu mengingat Allah dan menjaga perdamaian dan kedamaian di Aceh.

Dalam kesempatan itu ia juga mengajak para jamaah untuk mendatangi TPS memberikan hak suaranya masing-masing, hal itu dilakukan sebagai bentuk rasa cinta kepada tanah air.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK