Malam Pemilu, 500 Tim Duo Sulaiman Gelar Doa Bersama di Aceh Besar

ACEHTREND.COM, Jantho– Tidak kurang dari 500 tim pemenangan Sulaiman Abda selaku Calon Anggota DPR-RI dari Partai Golkar dan Sulaiman,SE Calon Anggota DPR Aceh dari Partai Aceh (Duo-Sulaiman) menggelar doa bersama yang digelar oleh H. Azwir Basyah selaku Ketua Tim Pemenangan

Kegiatan berlangsung di kediaman ketua tim di Samahani, Aceh Besar, Selasa malam 16 April 2019 yang juga turut dihadiri oleh Sulaiman Abda.

Azwir Basyah dalam sambutannya mengatakan, kegiatan doa bersama yang digelar malam ini sebagai bentuk syukuran bersama agar Pileg dan Pilpres yang akan berlangsung Rabu 17 April 2019 berjalan dengan damai dan sukses tanpa ada kericuhan.

“Tentu semua masyarakat Aceh, khususnya Aceh Besar berharap Pileg dan Pilpres tahun 2019 berlangsung aman dan damai,” ujarnya yang diamini oleh masyarakat yang hadir.

Sementara itu, Sulaiman mengucapkan terimakasih banyak atas dukungan yang diberikan selama ini oleh masyarakat.

“Semoga hasil Pileg dan Pilpres sesuai dengan keinginan masyarakat,” ucapnya.

Ia juga mengajak masyarakat Aceh dan Aceh Besar khususnya agar benar-benar menggunakan hak pilihnya di TPS besok pagi sesuai dengan kata hati nurani.

“Apapun hasil Pileg dan Pilpres kita serahkan kepada yang maha kuasa, Allah maha penentu dan maha mengetahui apa yang terbaik untuk umat,” tutup ketua DPR Aceh Besar ini.[]

KOMENTAR FACEBOOK