Abu Razak Ucapkan Terima Kasih pada Masyarakat Aceh

Kamaruddin alias Abu Razak (kiri) dan Zaini Djalil. (Muhajir Juli/aceHTrend)

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Sekber Pemenangan DPR RI dan Jokowi-Ma’ruf Provinsi Aceh Kamaruddin Abubakar atau Abu Razak mengucapkan selamat kepada pasangan capres nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf yang unggul dalam proses hitung cepat (quickcount) Pilpres 2019. Abu Razak juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak hingga pesta demokrasi 2019 dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Khusus kepada pemilih Jokowi-Ma’ruf di Aceh, kita mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi masyarakat Aceh. Karena telah mempercayakan kembali Jokowi untuk kembali memimpin Indonesia,” ujar Abu Razak kepada aceHTrend via telepon seluler, Kamis (1/4/2019).

Meski pasangan Jokowi-Ma’ruf terus melenjit berdasarkan hasil quickcount, Abu Razak yang juga sebagai Sekjend Partai Aceh ini mengajak kepada seluruh tim dan relawan di Aceh untuk mengawal proses perhitungan suara sampai tuntas. Dalam hal ini, Abu Razak juga meminta kepada seluruh relawan agar tidak bereforia terhadap hasil kemenangan yang telah dicapai capres petahana tersebut.

“Mari kita kawal proses perhitungan ini dengan baik dan cermat. Jangan sambut kemenangan dengan melakukan selebrasi atau bereforia berlebihan. Mari ciptakan kondisi ini agar berjalan baik, aman, dan kondusif,” ujar Abu Razak.

Hal senada juga disampaikan Bendahara Sekber Pemenangan DPR-RI dan Jokowi-Ma’ruf, Kennedi Husen. Menurutnya, kemenangan yang diperoleh pasangan capres nomor urut 01 tersebut mampu membangkitkan kembali semangat dan rasa sinergisitas antarsesama tim relawan. Meski pasangan Prabowo-Sandi unggul di Aceh, kata Kennedi lagi, rasa perhatian dan simpatik Presiden Jokowi masih sama terhadap pembangunan Aceh.

“Semoga kita bisa mengambil hikmah dibalik kemenangan ini. Meski Prabowo-Sandi unggul di Aceh, alhamdulillah Joko Widodo masih berkomitmen untuk melanjutkan kembali pembangunan di Aceh. Perlu kita tahu bahwa, Aceh ini sebagai kampung keduanya Presiden Jokowi, sehingga perhatiannya terhadap rakyat Aceh masih sama seperti dulu,” ujar Kennedi Husen.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK