Mahasiswa Politeknik Lhokseumawe Berkunjung ke Takabeya

ACEHTREND.COM,Bireuen- Sebanyak 95 mahasiswa dan sejumlah dosen pembimbing dari Program Studi Teknologi Rekayasa Kontruksi Bangunan Gedung (TKBG) Politeknik Negeri Lhokseumawe, Jumat (19/4/2019) berkunjung ke Kantor Pusat PT. Takabeya Perkasa Grup, di Meunasah Blang, Bireuen. Kunjungan ini dalam rangka studi lapangan mahasiswa D-IV.

Ketua Jurusan Teknik Sipil, Dr. Edi Majuar,ST.,M.Eng.Sc, mengatakan agenda studi tersebut agar mahasiswa bisa belajar langsung kiat-kiat sukses para alumni, termasuk Direktur Utama PT. Takabeya.

Direktur Utama PT Takabeya H. Mukhlis, A.Md., yang juga Ketua Harian DPD II Partai Golkar Kabupaten Bireuen, di hadapan mahasiswa Poltek Mengatakan bahwa apa yang ia dapatkan di kampus sangatlah berguna untuk membangun bisnis yang hingga kini semakin besar. Ilmu pengetahuan yang berhasil ia timba selama berkuliah di Politeknik Lhokseumawe, dia aplikasikan seluruhnya di lapangan yang ia geluti.

Pada kesempatan itu, dengan bahasa Aceh, Mukhlis lebih banyak berbagi pengalaman kala ia berkuliah dan awal membangun karir bisnis di dunia kontruksi.

Rombongan mahasiswa didampingi oleh dosen yaitu Zulfikar,M.Si.,M.Kom.I., dan H.Miswar,ST,MT. []

KOMENTAR FACEBOOK