[FOTO]: Pesona Matahari Terbit di Bukit Lamreh Krueng Raya

ACEHTREND.COM, Janthoe –  Anda ingin mendapatkan pesona matahari terbit? Cobalah mengunjungi Bukit Lamreh yang hanya berjarak tempuh satu jam perjalanan dari kota Banda Aceh.

Berlokasi di Gampong Lamreh, Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar, bukit dengan kontur tanah landai ini pun kerap diincar para traveller untuk dijadikan lokasi untuk berkemah. Di sana, para pengunjung bisa menikmati suasana malam sambil ditemani deburan ombak yang menggoda karang, kemudian pecah menciptakan gelombang putih.

Ketika sang mentari pagi menyapa kehangatan, terkadang awan terlihat sangat dekat dengan kaki langit sejauh mata memandang ke laut lepas. Kilauan biru toskanya air laut bermandikan cahaya mentari berwarna keemasan, ombak yang saling berkejar-kejaran menjilati hamparan pasir putih nan lembut. Begitu halnya dengan keberadaan batu-batu karang berdiri gagah di garis bibir pantai. Di sisi lain, hamparan batu-batu cadas terlihat juga tak kalah menakjubkan.

“Luar biasa indahnya, rasanya ingin berlama-lama di sini,” ujar Rahmat Taufik, traveller dan juga wartawan salah satu media online di Banda Aceh kepada aceHTrend, Sabtu (20/4/2019).

Berikut ini foto-foto keindahan suasana kemping dan sensasi matahari terbit di puncak bukit Lamreh:

KOMENTAR FACEBOOK