Golkar Bireuen Akan Kawal Penghitungan Suara

Ketua KONI Bireuen H. Mukhlis didampingi oleh sejumlah pengurus, mengucapkan selamat kepada tim sepakbola Bireuen yang lolos ke semifinal para PORA XIII, seusai mengakhiri perlawanan Aceh Utara dengan skor 2-0. (Muhajir Juli/aceHTrend)

ACEHTREND.COM,Bireuen- Ketua Harian DPD II Partai Golkar Kabupaten Bireuen, H. Mukhlis, A.Md., Senin (22/4/2019) mengatakan bahwa pihaknya akan mengawal secara ketat penghitungan suara yang sedang dilakukan oleh PPK dan KIP. Sampai saat ini, sesuai hasil form C-1, Golkar sudah berhasil mengamankan dua kursi untuk DPRA.

Kepada aceHTrend, Mukhlis mengatakan pengawasan terhadap proses penghitungan suara, dilakukan secara berjenjang dan melekat. Saksi Partai Golkar hingga saat ini masih terus bersinergi di lapangan melakukan tugas pengawasan.

“Kita berharap semua pihak menjunjung tinggi demokrasi. Tidak ada yang melakukan upaya-upaya yang merugikan perolehan suara partai lain. Golkar komit untuk mengawal dan mengamankan suara yang diamanahkan oleh rakyat pada Golkar Bireuen,” ujar Mukhlis.

Pada kesempatan itu, Mukhlis juga menyambut baik seruan Ketua DPW Partai Aceh Kabupaten Bireuen, Teungku Darwis Djeunib. Dia mengatakan apa yang disampaikan oleh Darwis merupakan suatu sikap yang harus dihormati oleh semua pihak.

“Pada prinsipnya Golkar sepakat dengan PA. Yaitu menjaga kualitas demokrasi dan menjunjung tinggi sportifitas. Tidak boleh saling mencurangi,” ujar Mukhlis.

Hingga saat ini untuk Bireuen, Mukhlis mengatakan Golkar berpeluang mendapatkan satu fraksi. Ini merupakan bentuk kerja keras Golkar untuk memulihkan nama Golkar yang telah sekian lama tenggelam di Bireuen. “Alhamdulillah, Golkar berpeluang mendapatkan satu fraksi DPRK Bireuen. Ini prestasi yang luar biasa. Kami akan melakukan pengawalan dengan baik,” ujar Mukhlis.

KOMENTAR FACEBOOK