Gelar Donor Darah di Dua Tempat, PHE Kumpulkan Darah 128 Kantong

@aceHTrend/Mulyadi Pasee

ACEHTREND.COM, Lhokseumawe – PT Pertamina Hulu Energi (PHE) NSB dan PHE NSO bekerja sama dengan Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia (UDD-PMI) Aceh Utara mengumpulkan darah sebanyak 128 kantong dalam kegiatan donor darah pada Kamis (26/4/2019).

Aksi donor darah yang mengangkat tema “Setetes Darah Kita adalah Nyawa bagi Mereka” itu dilakukan di dua tempat, yaitu di Klinik Point-A Kecamatan Nibong dan di perkantoran Point-B di Kecamatan Muara Satu.

“Kegiatan kemanusiaan ini juga terselenggara atas dukungan Badan Pengelola Migas Aceh dan SKK Migas yang merupakan lembaga negara yang bertugas mengawasi dan mengendalikan kegiatan usaha hulu minyak dan gas bumi,” kata Aceh Production Operations Field Manager, Dirasani Thaib.

Ia berharap, darah yang dikumpulkan itu bisa memenuhi kebutuhan darah masyarakat di Aceh Utara dan Lhokseumawe, melalui PMI.

“Kegiatan donor darah rutin dilaksanakan oleh PHE NSB dan PHE NSO sebanyak tiga kali dalam setahun, dan kali ini merupakan kegiatan pertama di tahun 2019,” ujarnya.

Setiap tahun PHE NSB dan PHE NSO mendapatkan penghargaan dari UDD PMI Aceh Utara sebagai pendonor terbanyak dan tersering melakukan donor darah.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK