Diskominfo: Pemerintah Aceh Serius Menjaga Generasi Aceh

ACEHTREND.COM, Sigli – Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Persandian (Diskominfo) Aceh, Marwan Nusuf, melalui Kabid Pengelolaan dan Layanan Informasi Publik Diskominfi Aceh, Zulsafran, mengatakan kegiatan Panggung Rakyat yang digelar di Kabupaten Pidie merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Aceh menjaga generasi masa depan generasi muda, jangan sampai terjebak narkoba.

“Jaga anak-anak kita, jangan sampai terlibat narkoba. Pemerintah Aceh melalui Diskominfo sangat serius menjaga generasi Aceh yang berkualitas dan terbebas dari narkoba,” ujar Zulsafran pada Panggung Rakyat sosialisasi “Bahaya Narkoba” yang digelar Diskiminfo Aceh di Desa Jijiem, Kecamatan Keumala, Pidie, Jumat malam, 26 April 2018.

Dengan begitu pihaknya siap menyiapkan fasilitas pendukung untuk kegiatan sosialisasi, karena itu bagian penyampaian informasi kepada masyarakat.

Berita terkait: Ketua BNN Pidie: Masih Banyak Bandar Narkoba Berkeliaran di Desa-desa

Sosialisasi ini menghadirkan Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Pidie AKBP Werdha Susetyo. Dalam kesempatan itu mengajak masyarakat Pidie untuk melawan narkoba dan memantau generasi muda agar jangan terjebak menjadi pengguna narkoba. Apalagi bandar narkoba cenderung menjebak generasi muda menjadi pemakai dengan segala bentuk rayuan.

Acara ini turut diisi dengan penampilan seni seudati, rapai geleng, hikayat Medya Hus, lawak Agam Baba, dan musik islami kelompok Al Hijrah.

Hadir Kadis Kominfo Pidie Mucktar Ahmad, Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Pidie AKBP Werdha Susetyo, Camat Keumala, dan para tokoh masyarakat Pidie.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK