Semen Andalas Pamerkan Produk Binaan CSR di AIBSE 2019

Karyawan PT Solusi Bangun Andalas sedang memberikan penjelasan mengenai proses produksi semen kepada pengunjung di di acara AIBSE 2019 di Banda Aceh, Sabtu, 27 April 2019. @ist

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – PT Solusi Bangun Andalas (SBA) turut berpartisipasi dalam Aceh International Business Summit & Expo 2019 dengan membuka stan pameran selama kegiatan berlangsung di Gedung Banda Aceh Convention Hall pada 26-27 April 2019.

General Manager PT Solusi Bangun Andalas, Durain Parmanoan, mengatakan Aceh merupakan wilayah khusus di Indonesia yang menjadi salah satu pintu gerbang perdagangan dan lalu lintas budaya antarnegara di Asia.

“Sebagai salah satu perusahaan yang peduli dengan perekonomian Aceh, kami turut berpartisipasi dalam kegiatan ini dengan membuka stan,” ujar Durain melalui siaran pers, Sabtu (27/4/2019).

Di stan SBA kata Durain, para pengunjung dapat melihat dan berdiskusi langsung mengenai solusi dan produk yang ditawarkan oleh SBA, seperti Semen Andalas Multifungsi dan Semen Andalas Konstruksi. Selain itu pengunjung juga dapat melihat berbagai produk binaan program CSR perusahaan seperti keumamah, tomat organik, dan pomade.

Selain itu juga ada foto-foto proyek yang dibangun dengan menggunakan Semen Andalas, serta pembagian souvenir bagi peserta seminar dan expo yang dikemas dengan kegiatan yang menarik dan menyenangkan.

“Kami ingin turut berperan serta dalam mendorong pertumbuhan ekonomi di Aceh melalui inovasi-inovasi yang kami miliki, agar menjadikan Aceh semakin hebat dengan kehadiran bangunan serta infrastruktur yang kuat dan selalu melindungi. Kami berharap acara ini dapat terus diadakan untuk memperbesar peluang pasar ekspor bagi pelaku usaha UMKM dan para pengusaha. Dengan begitu, Aceh akan semakin berkembang dan dapat meningkatkan minat wisatawan dari luar kota dan mancanegara untuk menikmati keindahan yang hadir di kota ini,” ungkap Durain.

Sebagai produk asli buatan Aceh, ia mengatakan SBA akan terus berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat Aceh khususnya dalam meningkatkan perekonomian Aceh dan menghasilkan bangunan dengan kualitas terbaik.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK