Surveyor Indonesia Gowes Bareng Kyriad Muraya Hotel Aceh

Matahari belum sepenuhnya naik pagi tadi, Sabtu, 27 April 2019. Namun halaman Kyriad Muraya Hotel Aceh sudah ramai dipadati oleh para peserta yang hendak mengikuti acara gowes bareng yang diadakan oleh PT. Surveyor Indonesia.

Gowes bareng ini kurang lebih diikuti oleh seratus orang yang berasal dari karyawan PT. Surveyor Indonesia Cabang Jakarta, Medan, Pekanbaru, Palembang, dan juga cabang Banda Aceh serta beberapa perwakilan dari Kyriad Muraya Hotel Aceh, PLN, TNI, Polri, Kejati, dan Pemerintahan Kota.

Semua peserta terlihat menggunakan baju jersey serba biru yang diberikan oleh panitia kepada semua peserta gowes. Tampak juga jajaran sepeda berbagai warna diparkirkan dengan rapi. Peserta didominasi oleh kaum laki-laki, tetapi ada juga kaum wanita dan sejumlah anak-anak yang terlihat di antara peserta gowes tersebut.

Rute gowes dimulai dari Kyriad Muraya Hotel Aceh kemudian menuju ke kawasan Ulee Lheue hingga akhirnya finish di kantor PT. Surveyor Indonesia cabang Banda Aceh di Jalan Sudirman, Geuceu Iniem, Banda Aceh.

Demi keamanan bersama, gowes bareng tersebut juga dikawal oleh dua orang petugas polisi lalu lintas yang ikut berjaga-jaga di sepanjang perjalanan dengan mengendarai sepeda motor. Sekitar pukul 06.30 WIB seremoni dibuka langsung oleh MC, dilanjutkan sambutan dari pihak Surveyor Indonesia dan doa bersama sebelum akhirnya bendera start diayunkan oleh Dirut PT. Surveyor Indonesia, Dian M. Noer. Semua peserta bersepeda itu mulai meluncur di jalanan Simpang Lima untuk menuju ke arah Ulee Lheue.

Tercatat kurang lebih 24 km jarak yang ditempuh mulai dari start hingga finish. Sejumlah karyawan dari PT. Surveyor Indonesia cabang pusat pun tampak antusias mengikuti gowes kali ini sembari melihat suguhan pemandangan Kota Banda Aceh selama perjalanan.

Saat tiba di kawasan Ulee Lheue, para peserta berhenti sejenak untuk istirahat dan berfoto bersama. Direktur Utama PT. Surveyor Indonesia, Dian M. Noer, yang juga menjadi peserta gowes kali itu terlihat sama antusiasnya dengan peserta yang lain.

Hal serupa pun terlihat dari raut wajah GM Kyriad Muraya Hotel Aceh, Bambang Pramusinto dan salah satu staff hotel yang juga menjadi peserta dalam gowes bareng ini. Sudah bukan rahasia lagi, jika GM Kyriad Muraya Hotel Aceh ini sangat giat dalam berbagai acara yang diadakan di Banda Aceh, terutama dalam acara-acara gowes bareng yang memang merupakan hobi dari pria kelahiran Semarang tersebut.

Hari menjelang siang saat mendekati garis finish. Penutupan pun dilakukan di Kantor Surveyor Indonesia. Panggung kecil dan juga tenda didirikan di halaman kantor. Pada acara penutupan tersebut diisi dengan jamuan makan dan pembagian doorprizes untuk semua peserta yang hadir. Kyriad Muraya Hotel Aceh juga menyumbangkan doorprizes berupa tiga voucher menginap di Kyriad Muraya Hotel Aceh untuk tiga pemenang.[]

KOMENTAR FACEBOOK