Yakin Lolos ke DPRA, Ilham Akbar Ucapkan Terima Kasih

ACEHTREND.COM,Bireuen- Menjadi pendatang baru dan langsung terjun ke dunia politik praktis serta berkompetisi pada pileg 2019, politikus muda Partai Golkar Bireuen, Ilham Akbar, dipastikan menjadi salah satu kandidat yang berhasil merebut simpati rakyat. Ia sukses mengumpulkan suara terbanyak di internal Golkar Bireuen.

Bila tak ada aral melintang, nama Ilham Akbar akan tertera pada daftar anggota DPRA, mewakili dapil III. Ia bukan hanya menjadi wakil Bireuen di Parlemen Aceh, tapi juga representatif kaum muda.

“Alhamdulillah, berkat kerja keras tim pemenangan dari unsur Poros Muda Aceh, tim Partai Golkar, alumni STM Bireuen, dan tim-tim lainnya, saya berhasil mengumpulkan suara masyarakat Bireuen dengan jumlah yang sangat mengembirakan,” ujar Ilham Akbar kepada aceHTrend, Senin (29/4/2019).

Ilham menghaturkan rasa terima kasih kepada seluruh tim pemenangan yang telah berjuang keras siang dan malam, dalam rangka memperjuangkan tujuan yang telah disepakati bersama.

“Apa yang kami capai adalah buah karya bersama semua unsur di dalam tim. Tentu patutlah untuk saya haturkan terima kasih,” katanya.

Pada kesempatan itu dia memohon maaf belum sempat membalas ucapan selamat via sms, WA, Facebook dan telepon dari kolega. Ilham mengatakan, saat ini dia dan tim sedang melakukan pengawalan suara. “Saya mohon maaf belum sempat membalas ucapan selamat. Saya dan tim benar-benar sedang sibuk mengawal suara yang sudah dipercayakan masyarakat Bireuen pada saya,” katanya.

Ilham pun mengaku ketika melakukan kerja pemenangan, kondisi pasang surut terjadi secara silih berganti. Tapi ia meyakini dengan ketulusan, kekompakan dan tujuan yang jelas, semua hal bisa dilalui. “Saat kekuatan melemah, bukan berarti harus menyerah,” imbuhnya berfilosofi.

KOMENTAR FACEBOOK