KIP Aceh Utara Mulai Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Suara

ACEHTREND.COM, Lhokseumawe – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Utara mulai melakukan rapat pleno terbuka rekapitulasi suara tingkat kabupaten yang digelar di Hotel Diana Kota Lhokseumawe, Selasa (30/4/2019).

“Dari 27 kecamatan ada dua kecamatan yang belum menyerahkan rekapitulasi suara yang saat ini sedang melakukan rekapitulasi tahap akhir,” kata Ketua KIP Aceh Utara, Zulfikar, di lokasi rekapitulasi suara, Selasa (30/4/2019).

Untuk menghemat wakti pihaknya tidak menunggu dua kecamatan tersebut dan langsung melakukan rekapitulasi rapat pleno terbuka tersebut. Kedua kecamatan itu, yaitu Kecamatan Muara Batu dan Kecamatan Baktya.

Sesuai tahapan dan jadwal ditargetkan selesai hingga 7 Mei 2019. Dia berharap rapat pleno terbuka ini berjalan secara efektif dan efesien sehingga tidak memakan waktu lama.

“Selain itu rapat pleno ini juga dihadiri seluruh saksi peserta politik sesuai dengan undangan yang di berikan,” ujarnya.

Berdasarkan jadwal, hari pertama rapat pleno rekapitulasi kecamatan yakni Kecamatan Cot Girek, Kecamatan Langkahan, dan Kecamatan Lhoksukon.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK