Mulai 3 Jutaan, Harga Asus Vivobook Ini Pas di Kantong Anda

Asus Vivobook @laptoping

Sedang mencari harga laptop yang sesuai kebutuhan serta memiliki harga ekonomis? Sudah mendapatkan pilihan laptop, tetapi harganya terlalu tinggi? Mungkin laptop yang Anda temui tersebut kurang cocok untuk Anda. Namun, kini hadir laptop Asus Vivobook yang menyajikan untuk membantu keperluan Anda sekaligus dengan harga Asus Vivobook yang terjangkau.

Agar bisa melakukan pekerjaan dengan mudah, kita tidak memerlukan laptop dengan spesifikasi yang terlalu tinggi. Akan tetapi kita juga tidak bisa hanya mengandalkan laptop dengan spesifikasi rendah yang justru akan menghambat kinerja kita. Oleh karena itu, kini hadir Asus Vivobook dengan spesifikasi pilihan, dilengkapi dengan harga Asus Vivobook yang terjangkau dibandingkan dengan merek lainnya.

Spesifikasi kantoran, cocok untuk menuntaskan pekerjaan

Salah satu spesifikasi yang banyak diminati oleh para pengguna adalah laptop dengan spesifikasi kantoran. Spesifikasi ini merupakan spesifikasi yang paling pas digunakan baik untuk bekerja dengan aplikasi kantor maupun bagi para pelajar yang menggunakannya untuk keperluan sekolah. Sehingga, laptop Asus Vivobook ini dinilai cocok bagi Anda untuk keperluan kantor dan keperluan dasar lainnya.

Sebagai laptop dengan spesifikasi kantoran, laptop Asus Vivobook ini dibekali dengan prosesor Intel Quad Core dengan kecepatan proses yang stabil untuk keperluan kantor. Sehingga, bagi Anda yang menggunakan laptop sebagai alat untuk menuntaskan pekerjaan kantor Anda, maka laptop Asus Vivobook ini bisa menjadi pilihan yang cocok untuk Anda.

Juga bagi para pelajar yang tidak harus memiliki laptop mahal, laptop spesifikasi kantoran dari laptop Asus Vivobook ini sudah lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan sekolah atau kuliah. Dan meskipun berlabel spesifikasi kantoran, laptop Asus Vivobook ini dilengkapi dengan layar beresolusi sedang, sehingga akan tetap lancar meskipun digunakan untuk banyak aplikasi kantor di dalamnya.

Dilengkapi dengan baterai unggul, tahan hingga 8 jam

Memiliki laptop erat kaitannya dengan seberapa kuat laptop tersebut dapat menyala dan dapat digunakan untuk keperluan pemiliknya. Karena, tidak mungkin kita harus setiap hari repot-repot membawa stop kontak untuk mengantisipasi apabila baterai laptop kita drop. Oleh karena itu, laptop Asus Vivobook ini dilengkapi dengan baterai hemat daya dengan teknologi TDP rendah.

TDP atau Thermal Design Power pada laptop asus vivobook ini hanya berkisar di angka 6 watt saja. Sehingga, angka tersebut memungkinkan baterai untuk bisa bertahan lebih lama ketika digunakan tanpa disambungkan ke stop kontak. Teknologi ini tentu saja sangat disukai terutama bagi mereka yang tidak ingin terlalu ribet ketika menggunakan laptop baik di kantor maupun di luar kantor.

Harga terjangkau, banyak feature yang memukau

Sudah menjadi rahasia umum kalau harga Asus Vivobook ini memang terjangkau untuk para pengguna. Tidak terlalu mahal atau juga tidak terlalu murah. Sehingga, tidak heran kalau laptop yang satu ini merupakan salah satu laptop spesifikasi kantoran yang menjadi favorit para pengguna. Apalagi, selain harganya yang terjangkau, juga dilengkapi dengan feature yang memukau.

Memang ada banyak feature memukau yang dipasang di Asus Vivobook ini. Salah satunya adalah feature port USB 2.0, USB 3.0 dan USB 3.1 TYPE C yang sangat mendukung untuk keperluan kerja maupun keperluan sekolah. Adapun bagi Anda yang hobi fotografi, juga disediakan port micro SD yang akan memudahkan Anda ketika memindahkan gambar hasil foto Anda.

Harga Asus Vivobook ini adalah kisaran Rp3 jutaan ke atas, harga lebih tinggi untuk seri tertentu. Sebuah harga yang tidak terlalu mahal dan tidak terlalu murah untuk laptop yang multiguna. Untuk mendapatkan harga yang cocok, segera kunjungi Bukalapak atau bukalapak.com sekarang, dan segera order sebelum kehabisan stok.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK