Mayat Berlumuran Darah di Bener Meriah, Warga Gampong Kanot Aceh Utara

Jenazah Muhammad Ali (27) ditemukan dalam kondisi tubuhnya dibacok. Foto: Ist.

ACEHTREND.COM,Lhoksukon- Teka-teki tentang jenazah Mister X yang ditemukan di bawah Jembatan Penosan Jaya, Kampung Penosan Jaya, Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah, akhirnya terungkap. Korban yang mengalami luka bacok di beberapa bagian tubuh adalah Muhammad Ali (27) warga Gampong Kanot Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara.

“Iya benar, korban merupakan warga saya. Sekitar pukul 17:00 WIB tadi keluarga korban sudah menuju ke Rumah Sakit Muang Kute,Bener Meriah,” Kata Geuchik Gampong Kanot, Anwar ketika dikonfirmasi aceHTrend melalui telepon, Rabu (1/5/2019) malam.

Dia menambahkan jenazah akan dibawa pulang untuk dimakamkan di Gampong Kanot.

Anwar menjelaskan, dulu Muhammad Ali pernah tinggal di Langsa dan bekerja sebagai petugas koperasi berjalan. Tapi saat ini Anwar tidak mengetahui pekerjaan yang bersangkutan.

“Dulunya bekerja di koperasi berjalan di Langsa. Sekarang saya tidak tahu lagi dia bekerja di mana,” katanya.

Seperti berita sebelumnya, mayat laki-laki tanpa identitas, diperkirakan berumur 30-35 tahun, ditemukan di bawah Jembatan Penosan Jaya, Kampung Penosan Jaya, Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah pagi tadi, Rabu (1/5/2019).

Mayat itu ditemukan dengan kondisi terluka di tubuhnya diduga akibat penganiayaan berat. Saat ini polisi baru meminta keterangan saksi di lokasi penemuan. “Baru dua orang dimintai keterangan sebagai saksi,” kata Kapolres Bener Meriah, AKBP Fahmi Irwan Ramli, saat dikonfirmasi aceHTrend, Rabu siang (1/5/2019)

Hingga saat ini pihak kepolisian juga masih menyelidiki motif kasus tersebut.

KOMENTAR FACEBOOK