Warga Buket Jrat Manyang, Menjemput Maut di Tangan Adik Kandung

Proses identifikasi oleh polisi di tempat meninggalnya Basri. (Foto: Mulyadi Pase/aceHTrend)

Lhoksukon – Maksud hati melerai kegaduhan antara adik dan ibunya, Basri (39) justru harus kehilangan nyawanya. Sang adik yang berinisial MS (32) menebas sang abang kandung dengan senjata tajam.

Peristiwa berdarah itu terjadi di Gampong Buket Jrat Manyang, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, sekitar pukul 20.30 WIB, Rabu (1/5/2019).

Dari informasi yang dihimpun aceHTrend, pada malam naas itu, Basri mencoba melerai adiknya yang membuat gaduh dengan ibu mereka. Sang adik kemudian marah dengan upaya Basri tersebut. Ia kemudian mengajak sang kakak keluar rumah.

Akan tetapi, tidak lama setelah mereka keluar, sang ibu menemukan Basri sudah rubuh di di tanah dengan tubuh bersimbah darah. Sedangkan pelaku tidak lagi berada di lokasi.

Kapolsek Tanah Jambo Aye, AKP Adi Sucipto saat dihubungi, Kamis (2/5/2019) mengatakan saat ditemukan, korban sudah tidak lagi bernyawa dengan dipenuhi luka bacok di bagian rusuk sebelah kiri dan luka robek di lengan sebelah kiri.

“Menurut dugaan korban dibacok dengan menggunakan pisau oleh adiknya. Menurut keterangan keluarga, pelaku mengalami gangguan jiwa,” terang Adi Sucipto.

Pihak kepolisian masih mencari keberadaan pelaku yang menghilang pasca kejadian. “Saat ini, pelaku sedang kita cari. Setelah kejadian dia tidak diketahui di mana, sedangkan proses meminta keterangan saksi terus kita lakukan,” pungkasnya.

Usai diidentifikasi oleh polisi, jenazah Basri segera dikebumikan di gampong tersebut.

Editor: Muhajir Juli

KOMENTAR FACEBOOK