Hari ini Sandiaga Uno Berkunjung ke Aceh

Sandiaga Uno. - Antara/Sigid Kurniawan

ACEHTREND.COM, Banda Aceh-Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno dijadwalkanberkunjung ke Aceh pada Jumat (3/4/2019) besok. Kedatangan Sandi ke tanah rencong ini disampaikan langsung oleh Ketua KPA/PA, Muzakir Manaf alias Mualem.

“Insyaallah besok (hari ini-red) Sandi akan kembali ke Aceh untuk bersilaturrahmi dengan warga Aceh. Ia akan melaksanakan salat Jumat di Masjid Raya Baiturrahman,” ujar Mualem kepada aceHTrend, Kamis malam (2/3/2019).

Mualem yang juga ditunjuk sebagai Ketua Badan Pemenangan Provinsi (BPP) Prabowo-Sandi mengatakan, kedatangan Sandi dalam rangka ungkapan rasa terimakasih kepada masyarakat Aceh atas kemenangan mutlak Prabowo-Sandi. Dalam kunjungan tersebut, tambah Mualem, Sandiaga Uno juga akan menggelar silaturrahmi dengan tim relawan dan partai koalisi di BPN Provinsi Aceh.

“Sandi akan tiba besok pagi dan langsung bertolak ke Masjid Raya Baiturrahman. Ini membuktikan komitmen dan rasa terimakasih Pak Sandi terhadap kepercayaan masyarakat Aceh yang telah memenangkan pasangan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019,” ujar Mualem.

KOMENTAR FACEBOOK