Jadi Juara LIDA 2019, Faul Persembahkan Pialanya Untuk Aceh

Faul @IDN Times

Setelah berjuang‎ melawan puluhan peserta sampai akhirnya masuk ke 3 besar dan bertarung di Konser Kemenangan LIDA 2019, Faul akhirnya terpilih menjadi juara LIDA 2019.

Finalis asal Aceh itu berhasil menyingkirkan pesaingnya Sheyla (Maluku) dan Puput (Sulawesi Selatan) — masing-masing menjadi juara 3 dan 2, dengan perolehan suara sebesar 35 %. Atas pencapaiannya itu, Faul berhak mendapatkan mendapatkan tropi juara dan uang sebesar Rp 500 juta.

Buat Faul, keberhasilannya menjadi juara LIDA 2019 tak lepas dari dukungan warga Aceh. Mereka dengan setia menemani Faul dari awal sampai akhirnya ‎selama pagelaran LIDA 2019 berlangsung di Indosiar selama 4 bulan terakhir.

“Terimakasih buat pendukung saya dari Sabang sampai Marauke khususnya warga Aceh, pendukung yang selalu menemani saya di sini,” ujar Faul di atas panggung LIDA 219, Studio 5 Emtek City, Jakarta Barat,‎ Sabtu (4/5/2019) dini hari.

Oleh karena itu, Faul mendedikasikan penghargaan yang ia dapatkan untuk kampung halamannya, Aceh. Terlebih ia juga didukung oleh aparatur negara Aceh.‎”Terimakasih bapak Gubernur Aceh dan warga yang telah mendukung saya, piala ini saya berikan untuk Aceh,” ujar Faul.

Tak hanya mendapat tropi dan juga uang, sebagai juara LIDA 2019, Faul juga diberi lagu kemenangan berjudul ‎’Bersinar Dalam Jiwa‎’.[]

Sumber : Liputan6

KOMENTAR FACEBOOK