Jelang Ramadan, Pengunjung Padati Lokasi Wisata Gunung Salak

Pengunjung di lokasi wisata Gunung Salak di Nisam, Aceh Utara, Minggu, 5 Mei 2019. @aceHTrend/Mulyadi Pasee

ACEHTREND.COM, Lhoksukon – Menikmati libur akhir menjelang Ramadan 1440 H, objek wisata Gunung Salak di Nisam, Aceh Utara diserbu para pengunjung dari berbagai daerah, Minggu (5/5/2019).

Wisatawan menyukai lokasi tersebut karena udaranya yang sejuk dan keindahan alamnya sangat memanjakan mata. Bahkan sangat cocok untuk berlibur dengan keluarga sembari mengabadikan momen liburan tersebut. Lokasi itu berada di Jalan Bener Meriah – Eks KKA yang hanya membutuhkan waktu tempuh sekitar 45 menit dari Simpang KKA.

Rahmadsyah, salah seorang pengunjung dari Bireuen mengakui dirinya bersama keluarganya sangat memfavoritkan destinasi wisata Gunung Salak.

“Hampir setiap liburan ke sini, baik itu saat liburan anak sekolah dan seperti saat ini jelang akhir pekan menjelang Ramadan,” katanya.

Dia mengaku merasa sangat nyaman berliburan ke Gunung Salak, selain jalan menuju ke lokasi yang bagus, tempat parkir yang luas bahkan juga ada tempat permainan anak-anak.

Amatan di lokasi, para pengunjung datang dari berbagai daerah, ada menggunakan kendaraan roda empat dan sepeda motor. Sedangkan harga makanan dan minuman di tempat itu juga sama seperti hari-hari biasa.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK