Di Ule Madon, Ira dan anaknya Dibantai Suami Ketiga

Terduga pelaku pembantaian terhadap Ira dan anak-anaknya. (Ist)

ACCEHTREND.COM,Aceh Utara -Warga Gampong Ule Madon, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, Selasa (7/5/2019) pukup 02.00 WIB dibuat gempar oleh pembunuhan yang dilakukan oleh seorang laki-laki terhadap istri dan anak tirinya.

Pada aksi brutal itu, seorang anak Ira berhasil meloloskan diri setelah berhasil menyelamatkan diri dengan cara melompat dari jendela. Seorang anak lainnya meninggal dunia setelah dibenamkan ke dalam bak mandi. Ketika ditemukan, bak mandi itu penuh dengan air yang berwarna merah.

Jenazah Ira di dekat tangga. (Ist)

Selain Ira, dua anaknya berhasil dibantai oleh suami ketiganya itu. Seorang lainnya yang berhasil lolos hingga kini tidak bisa dimintai keterangan apapun. Anak malang itu masih terlihat trauma. Kakinya juga dilaporkan patah setelah melompat dari lantai dua.

“Pelaku diduga suami ketiga Ira. Dua anaknya yang ikut menjadi korban, belum diketahui identitasnya,” ucap Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe AKP Indra T Herlambang.

Terduga pelaku pembantaian terhadap Ira dan anak-anaknya. (Ist)

Adapun lelaki tersebut, usai melakukan pembunuhan brutal itu, segera melarikan diri. Lelaki yang disebut-sebut berasal dari Sumut itu berinisial AS.

Informasi lainnya, Ira dan lelaki itu baru menikah lima bulan. Dua dari empat anak Ira selamat. Satu orang tidak pulang ke rumah dan tadarus di surau, sedangkan satu lagi berhasil menyelamatkan diri dengan cara meloncat dari lantai dua.

KOMENTAR FACEBOOK