Tersangka Mengaku Menyesal Membunuh Istri dan Anak Tirinya

Pelaku dihadirkan dalam Konferensi pers di Mapolres Lhokseumawe, Rabu, 8 Mei 2019@aceHTrend/Mulyadi Pasee

ACEHTREND.COM, Lhokseumawe – Aidil Ginting (40) mengaku membunuh istri dan kedua anak tirinya karena terlibat pertengkaran dengan istrinya. Dalam konferensi pers di Mapolres Lhokseumawe siang tadi, Rabu (8/5/2019) pria asal Sumatera Utara tersebut turut dihadirkan. Menjawab pertanyaan awak media, tersangka mengaku terpaksa membunuh setelah korban awalnya berusaha menikam dirinya saat bertengkar.

Ia menjelaskan, sang istri Irawati kerap kekurangan uang. Menurut keterangan Aidil, berapa pun jumlah yang ia berikan istrinya tetap merasa kekurangan. Misalnya ketika ia memberikan Rp4 juta untuk satu bulan, nilai tersebut dirasa belum cukup. Kemudian ia memberikan Rp6 juta dan dianggap tidak cukup juga. Terakhir kata dia, ketika dirinya pulang dari Panton Labu dan memberikan uang hanya Rp500 ribu, istrinya marah-marah hingga minta cerai.

“Tapi saya tidak mau bercerai, karena saya menyayanginya,” kata Aidil Ginting.

Saat cekcok terjadi, korban berusaha menikam dirinya. Aidil lantas menangkap pisau dan membuangnya, serta memeluk istrinya.

“Setelah itu, dia mendorong saya dan ingin mengambil pisau yang sudah saya buang, daripada dia tusuk saya maka saya tusuk dia,” ungkapnya.

Untuk melampiaskan kekesalannya kepada sang istri, ia turut membunuh kedua anak tirinya. Hal itu ia lakukan agar kejadian itu tidak terbongkar. Pelaku mengatakan menyesal telah membunuh istri dan dua anak tirinya.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK