Pemkab Aceh Selatan Mutasi 117 Pejabat

ACEHTREND.COM, Tapaktuan – Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan memutasi 117 orang pejabat eselon II, III, dan IV di lingkungan kerja Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan. Proses mutasi tersebut berlangsung di Gedung Rumoh Agam, Tapaktuan, Jumat (10/5/2019).

Para penjabat yang dimutasi tersebut masing-masing terdiri atas tiga kepala badan dan dinas, delapan camat, selebihnya sekretaris, kepala bidang, kepala UPTD, dan seksi.

Proses pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan langsung oleh Bupati Aceh Selatan, Azwir, disaksikan Wakil Bupati, Tgk Amran, Sekda Nasjuddin, Asisten I, II, dan III, serta para kepala SKPK.

Bupati Aceh Selatan, Azwir mengingatkan agar pejabat yang baru dilantik untuk menjaga sikap dan moralitas sebagai aparatur pemerintah.

“Sumpah jabatan yang telah diucapkan dan ditandatangani ini agar dijadikan sebagai landasan berpijak sekaligus rambu-rambu untuk tidak melakukan tindakan yang tak seusai dengan koridor hukum dan norma yang berlaku,” ujarnya.

Azwir mengingatkan bahwa jabatan bukan hak, tetapi kepercayaan dari pimpinan dan sebuah amanah untuk meningkatkan kontribusi terbaik dalam mendukung setiap kebijakan pemerintah dalam melayani masyarakat.

“Dengan momentum bulan suci Ramadan yang penuh berkah ini kami berharap pejabat baru akan mampu mewujudkan efektivitas dan peningkatan kinerja satuan kerja perangkat daerah di mana pun kalian bertugas,” pesan Azwir.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK